Senin, 24 Agustus 2009

Tahap Stop Dreaming Start Action

Tahukah Anda bahwa ketika kita tidur atau bermimpi alias Dreaming, kita melalui berbagai tahap 5? Pengalaman berbeda dengan masing-masing tahap. Mengetahui tahap Stop Dreaming Start Action ini akan membantu Anda memaksimalkan energi Anda mendapatkan dari harian Anda dosis atau tidur naps.

Pada tahap pertama dari tidur, kita semua memiliki pengalaman Stop Dreaming Start Action secara sadar sebelum. Cobalah untuk mengingat saat-saat kami tertidur selama berjam-jam kuliah, atau ketika pikiran Anda berkelana aktif dan Anda menemukan diri Anda hari-bermimpi. Baik itu benar-benar merasa sedang dalam tahap ini, pikiran dan tubuh kita berada dalam keadaan relaksasi. Tahap Stop Dreaming Start Action ini adalah hanya di pintu keluar masuk ke kami tidur.

Selama tahap kedua dari tidur, pikiran kita sedang Start Action mencoba untuk mematikan dirinya sendiri bawah. Pada titik ini, sedikit gangguan di lingkungan kita akan membangunkan kami. Setelah bangun dari tidur di tahap ini, anda akan bersumpah bahwa anda telah terjaga selama ini, saat Stop Dreaming Start Action berada dalam kenyataan yang sebenarnya Anda jatuh tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar