Sabtu, 11 April 2009

Ranking Halaman Blog ditendang oleh Google

Ini Optimasi terakhir untuk membantu posisi peringkat ranking blog bisnis online internet yang terhempas dari halaman pertama google search engine. saya akui resiko bermain keyword "bisnis online" dengan persaingan yang mantab, akan menyebabkan posisi blog kita tak pernah mampu bertahan, namanya saja coba-coba boleh khhannn??

banyak sekali faktor penyebab Ranking Halaman Blog kita ditendang dan di goyang oleh Google :
  1. pertama dari kesalahan kita sendiri, yaitu dengan menembak dan membidik keyword terlalu berlebihan, tidak memperhatikan komposisi desenty pada artikel internet dari keyword tersebut dan bahkan cenderung tidak relevan dengan judul posting seakan-akan dipaksakan.
  2. Kedua, dari kesalahan orang lain... maksudnya adalah perbuatan blogger ataupun webmaster yang sengaja ingin menjatuhkan posisi ranking halaman blog kita dengan berbagai cara. sorry.. males sy jelasinnya..
saya pikir cara ngatasin dan utk memperbaiki ranking halaman blog di search engine google adalah dengan cara optimasi on page dan off page, intinya update blog.. dan ingat komposisi persentase keywords yang diperlukan baik itu kata dasar 'bisnis' maupun long tail  prase keywordnya yaitu 'bisnis online'. semoga optimasi terhadap blog bisnis ini memberikan minimal 1% bantuan terhadap blog yang sedang teraniaya.. kekhekwwee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar