Jumat, 04 September 2009

Kontes SEO Di Objek Wisata Pandeglang Ramai Di Kunjungi

Hanya di karenakan di adakan sebuah kontes seo dengan mengangkat Sebuah Objek Wisata di Pandeglang menjadikan sebagai kata kunci untuk perlombaan membuatnya menjadi ramai dikunjungi. Nampaknya memang inilah incaran dari panitia penyelenggara agar membuat heboh orang dengan memberikan imbalan promosi terhadap tempat pariwisata tersebut.

Mereka memberikan batasan pada kata kunci yang digunakan untuk Perlombaan adalah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dengan dewan juri adalah mbahe google.co.id. yang akan dilihat hasil akhirnya nanti pada tanggal 17 November 2009. Yah lumayan lama juga sih. tapi kalo mau ikutan harus dari sekarang dunk melakukan optimasinya.

Kalo mau ikutan Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik kayaknya sudah terlambat dech, karena tinggal 4 hari lagi final dari kontes seo ini. Jadi waktu segitu kalo bagi saya pribadi tentunya tidak cukup untuk melakukan optimasi biar bisa nongol minimal di halaman depan google. Ampun dah.  Tapi saya tidak tahu dengan kemampuan anda yang mempunyai kekuatan supra natural bisa mengelabuhi si mbah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar